Liga Champions

Suporter Tottenham Hotspur Tak Ingin Harry Kane Jadi Starter di Final Liga Champions?

Jumat, 31 Mei 2019 06:03 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Squawka
Harry Kane berkali-kali mengalami penyiksaan di pertandingan Tottenham vs Manchester City di Liga Champions, Rabu (100419) dini hari. Squawka Copyright: © Squawka
Harry Kane berkali-kali mengalami penyiksaan di pertandingan Tottenham vs Manchester City di Liga Champions, Rabu (100419) dini hari. Squawka

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions, Minggu (02/06/19) dini hari WIB. Suporter Tottenham Hotspur tak ingin Harry Kane menjadi starter?

Kompetisi sepak bola bergengsi Liga Champions musim 2018/19 akan segera berakhir. Dua tim terbaik, Tottenham Hotspur dan Liverpool, akan berhadapan di laga final, Minggu (02/06/19). 

Stadion Wanda Metropolitano di Kota Madrid akan menjadi venue laga final Liga Champions 2018/19. Jelang laga tersebut, media asal Inggris The Sun memberikan sebuah pertanyaan kepada suporter Tottenham Hotspur. 

Pertanyaan tersebut adalah, "Apakah kalian ingin Harry Kane menjadi starter di final Liga Champions?"

Jawaban yang muncul cukup berbeda-beda dan cukup mencengangkan. Salah satunya "Saya tak mau Harry Kane menjadi starter, dia harus memulai dari bangku cadangan, tidak adil bagi pemain lain yang membawa Spurs ke final," ujar salah satu suporter. 

Tetapi ada juga suporter yang mendukung Harry Kane. "Kalian tak bisa bermain tanpa Harry Kane, dia bisa mencetak gol yang pemain lain tak bisa cetak," kata suporter lain. 

"Tolong turunkan Lucas Moura, jika Harry Kane bermain maka Lucas Moura akan dibangkucadangkan. Padahal Moura sudah membuktikan bisa menyelesaikan tugas dengan baik," sambung suporter lainnya. 

Apakah harapan suporter Tottenham Hotspur tersebut akan menjadi kenyataan? Jawabannya akan terlihat pada laga final, Liga Champions musim 2018/19, Minggu (02/06/19).