Liga Champions

Jelang Final Liga Champions, Para Pemain Tottenham Lakukan Aksi Lucu

Kamis, 30 Mei 2019 21:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Jelang final Liga Champions 2018/19 lawan Liverpool, beberapa pemain Tottenham Hotspur melakukan aksi lucu dengan berendam di dalam air es.

Pertandingan final Liga Champions 2018/19 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool akan dilaksanakan pada Minggu (02/06/19) di Wanda Metropolitano Stadium, Spanyol.

Sebelumnya, Tottenham telah berhasil menyingkirkan Ajax Amsterdam di semifinal Liga Champions 2018/19 dengan agregat 3-3. Namun, klub tersebut bisa lolos ke final karena unggul jumlah gol tandang.

Sementara itu, Liverpool mampu mencapai final setelah berhasil menyingkirkan Barcelona di semifinal dengan agregat 4-3.

Sebelum laga final Liga Champions 2018/19 tersebut, beberapa pemain Tottenham tampaknya mencoba menjernihkan pikiran dengan berendam di dalam sebuah ember berisi air es. Momen itu diabadikan melalui akun resmi Instagram milik Tottenham.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tottenham Hotspur (@spursofficial) on

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak striker Tottenham, Son Heung-Min, bersama dengan sang penjaga gawang, Paulo Gazzaniga tengah berendam air es di dalam sebuah ember besar.

Tanpa disangka, ada satu pemain lain yang mengguyurkan air dari atas kepala Paulo. Melihat hal tersebut, beberapa pemain spontan tertawa dan si penyiram pun langsung berlari bersembunyi.

Apa yang dilakukan oleh para pemain Tottenham tersebut mungkin merupakan suatu ritual khusus untuk menambah keakraban dan refreshing sebelum pertandingan penting, yaitu final Liga Champions 2018/19 yang akan menentukan siapa yang berhak membawa pulang trofi kejuaraan.