Liga Champions

Jelang Final Liga Champions 2018/19, Eks Liverpool Jadi Korban Penipuan

Kamis, 30 Mei 2019 17:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© John Powell / Contributor / Getty Images
Adam Morgan dan Martin Skrtel saat masih latihan bersama di Liverpool. Copyright: © John Powell / Contributor / Getty Images
Adam Morgan dan Martin Skrtel saat masih latihan bersama di Liverpool.

INDOSPORT.COM - Mantan Striker Liverpool, Adam Morgan, menjadi korban penipuan tiket jelang final Liga Champions 2018/19 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Pertandingan pamungkas tersebut akan dilaksanakan di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Spanyol. Meski ini merupakan laga final, tapi pihak UEFA hanya menyediakan 16.613 kursi dari total 63.500 kursi yang tersedia di stadion tersebut.

Hal itulah yang membuat banyak fans kedua tim merasa kesulitan untuk membeli tiket sampai pada akhirnya, banyak di antara mereka yang membeli tiket dari pihak lain.

Ternyata, Adam Morgan juga melakukan hal demikian seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror. Pemain sepak bola berusia 25 tahun itu telah membeli tiket dari 'tangan kedua'.

"Saya sudah memesan penerbangan untuk mengambil tiket di Belfast pagi ini. Namun saat saya sudah ada di dalam pesawat, saya mendapat pesan bahwa si penjual tidak bisa menemui saya," ujar Morgan.

"Akhirnya, penerbangan dan hotel yang sudah saya pesan menjadi tidak ada gunanya. Beruntung saya mendapat pesan tersebut sebelum saya benar-benar pergi ke Belfast," pungkasnya.

Adam Joseph Morgan pernah membela Liverpool pada medio 2012-2014 yang lalu di mana ia berperan sebagai striker. Mulai 2018, pemain yang pernah memperkuat Timnas Inggris U-17 dan U-19 itu bermain untuk klub sepak bola Curzon Ashton.

Adam Morgan sendiri kini memperkuat klub amatir Inggris bernama Curzon Ashton FC, sejak bulan September 2018 lalu.