Liga Champions

Saksikan Pertandingan Big Match Tottenham vs Liverpool Red Bull Bola Bareng

Kamis, 30 Mei 2019 16:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Heru Firmansyah/ INDOSPORT.COM
Acara Final Liga Champions 2018/19 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool bertajuk Bola Bareng yang diselenggarakan INDOSPORT. Copyright: © Heru Firmansyah/ INDOSPORT.COM
Acara Final Liga Champions 2018/19 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool bertajuk Bola Bareng yang diselenggarakan INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Dua wakil Liga Primer Inggris antara Tottenham Hotspur vs Liverpool siap bertarung di final Liga Champions 2018/2019, Minggu (02/06/19) dini hari WIB.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, pukul 02:00 WIB. Diprediksi laga ini akan menciptakan sejarah.

Perjuangan Tottenham Hotspur dan Liverpool menuju partai puncak bisa dibilang begitu berliku. Keduanya mesti mengalahkan lawan-lawan sulit.

Ini menjadi final pertama Tottenham Hotspur sepanjang sejarah klub. Sementara Liverpool telah 10 kali berhasil ke babak final Liga Champions dengan lima diantaranya meraih gelar juara.

Melihat pentingnya pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool, pastinya sangat disayangkan jika tak disaksikan dengan bersama-sama.

© INDOSPORT
Logo Tottenham Hotspur dan Liverpool. Copyright: INDOSPORTLogo Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Maka dari itu bagi penggemar Tottenham Hotspur dan Liverpool yang berdomisili di Jabodetabek bisa datang dan meramaikan acara Red Bull Bola Bareng INDOSPORT.

Sebab kali ini Red Bull Bola Bareng INDOSPORT mengadakan acara nonton bersama final Liga Champions 2018/2019 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Acara tersebut bakal dihelat di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Sabtu (01/06/19) mulai pukul 21:00 sampai dengan 04:00 WIB. Namun, booth-booth untuk menamani pengunjung ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa sudah buka sejak pukul 13:00 WIB.

Selain itu acara ini juga bakal dimeriahkan dengan adanya gim tendang bola, kuis, hingga fifa champions. Lalu dimeriahkan dengan adanya band akustik hingga berbagai hadiah.

Acara ini disponsori oleh Red Bull, Super Soccer, Ortuseight, Garuda Food, dan Axa Indonesia. Jadi tunggu apalagi, demi bisa menjadi saksi laga final Liga Champions 2018/2019, ayo ramaikan acara Red Bull Bola Bareng ini, ya!