Liga Indonesia

3 Pelatih Klub Liga 1 yang Terancam Dipecat Lebih Awal

Sabtu, 1 Juni 2019 15:54 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev saat latihan Persija Jakarta jelang leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia lawan Bali United di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (03/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev saat latihan Persija Jakarta jelang leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia lawan Bali United di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (03/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019, baru menyelesaikan pekan 3 dan sedang memasuki masa jeda Idulfitri.

Madura United untuk sementara memimpin klasemen dengan torehan 9 poin, unggul selisih gol dari Bali United yang memperoleh angka sama. Posisi paling bawah ditempati oleh Persela Lamongan yang hanya mampu meraih 1 poin dari tiga pertandingan.

Pekan awal Liga 1 2019 menghadirkan sejumlah kejutan. Tim-tim unggulan terlambat panas dan harus mengawali kompetisi dengan hasil negatif.

Pelatih lantas menjadi sosok yang dikambinghitamkan oleh suporter. Manajemen juga tidak lepas menyoroti dan mengevaluasi kinerja pelatih.

Tidak heran, desakan mundur mulai bergema bahkan sampai memunculkan tagar di media sosial. Bukan tidak mungkin, pelatih-pelatih tim ini bisa dipecat lebih awal sebelum paruh musim berakhir.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 pelatih klub Liga 1 yang terancam dipecat lebih awal.