Liga Indonesia

Arema FC Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Ani Yudhoyono

Sabtu, 1 Juni 2019 12:47 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Arema FC menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Kristiani Herawati Yudhoyono. Copyright: © INDOSPORT
Arema FC menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Kristiani Herawati Yudhoyono.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Arema FC menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Kristiani Herrawati, atau yang akrab disapa Ibu Ani Yudhoyono, pada Sabtu (1/6/19). Klub asal Malang itu mengucapkannya di akun Twitter resminya, @AremafcOfficial.

“Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono. Darma baktimu kepada Nusantara takkan terlupakan. Namamu dan kehadiranmu di Bhumi Arema selalu kami kenang. Doa terbaik untukmu, semoga khusnul khotimah,” tulis Arema FC untuk mantan Ibu Negara Republik Indonesia tersebut.

Arema mengunggah kenangan bersama Ani Yudhoyono beserta Susilo Bambang Yudhoyono ketika hadir ke Stadion Kanjuruhan pada 30 Maret 2010. Keduanya memamerkan tiket di depan loket sesaat sebelum menyaksikan laga antara Arema melawan Persitara Jakarta Utara.

Kehadiran keduanya saat itu membuat suasana stadion jadi lebih meriah. Terlebih, Arema berhasil memenangkan laga itu dengan skor 2-0 berkat gol Muhammad Ridhuan dan Dendi Santoso.

Sebelum menyaksikan laga tersebut, Ani Yudhoyono dan Presiden SBY kala itu menghadiri acara Kongres Sepak Bola Nasional. Kehadiran keduanya di acara tersebut merupakan kepedulian mereka dalam membawa sepak bola nasional ke arah yang lebih baik.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan (Susilo Bambang Yudhoyono) tetap ikhlas dan tabah,” tulis akun Arema.

Ani Yudhoyono meninggal pada pukul 11.50 waktu Singapura. Ani sebelumnya dirawat di National University Hospital Singapura sejak Februari 2019 lalu usai divonis mengidap kanker darah.