Liga Indonesia

Bintang Liga 1 2019 Pekan ke-3: Flavio Beck Junior, Hattrick yang Pecahkan Rekor

Sabtu, 1 Juni 2019 08:43 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM

INDOSPORT. COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019, telah merampungkan keseluruhan laga pekan ke-3. Melihat seluruh pertarungan pada pekan ke-3 ini, ada satu nama yang sekiranya layak didaulat sebagai pemain terbaik.

Ya, seluruh tim peserta Liga 1 2019 telah menampilkan kekuatan terbaiknya saat menjalani laga pekan ke-3. Meski begitu, tak lantas semua tim yang berlaga bisa meraih kemenangan.

Ada yang harus puas berbagi angka setelah menuai hasil imbang. Ada pula yang harus tertunduk kecewa akibat menderita kekalahan.

Terlepas dari beragamnya hasil yang didapat para tim peserta, perhelatan Liga 1 2019 pekan ke-3 menghadirkan satu nama bintang. INDOSPORT.com pun memilih satu nama yang kali ini datang dari Bhayangkara FC, yaitu Flavio Beck Junior.

Hattrick Berkelas Flavio

Kebintangan Flavio Beck Junior di laga pekan ke-3 begitu terlihat dari torehan golnya. Ia berhasil mencetak tiga gol dan memecahkan rekor sebagai hattrick pertama Liga 1 2019.

Flavio sukses mencetak hattrick kala Bhayangkara FC menjamu Barito Putera pada 28 Mei 2019 lalu. Torehan gol Flavio sekaligus membantu Bhayangkara FC memenangkan laga dengan skor 4-2.

Lebih mentereng lagi, hattrick Flavio ditorehkan dengan cara yang tak biasa. Flavio mencetak hattrick lewat tiga gol indah dan berkelas.

Gol pertamanya, Flavio mengeluarkan kemampuan menggiring bola yang aduhai, Aksinya kemudian dituntaskan dengan sepakan keras dari luar kotak penalti yang menghujam keras ke gawang Barito Putera.

Untuk gol kedua, Flavio mencetaknya lewat keindahan sepakan bebas. Dipercaya menjadi eksekutor bola mati, Flavio melepaskan tendangan melengkung yang tak mampu dihalau penjaga gawang lawan.

Sementara, gol ketiga Flavio tak jauh beda dengan proses gol pertama. Didahului dengan aksi menggiring bola, Flavio kemudian melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang merobek jala gawang Barito Putera.

Berkat torehan hattrick tersebut, Flavio pun kini turut bersaing di daftar perebutan gelar top skor. Sementara ini, Flavio berada di puncak daftar top skor bersama penyerang Madura United, Beto Goncalves, dengan sama-sama mengoleksi tiga gol.