Bola Internasional

Cinta Sepak Bola, Ini Momen Almarhum Ani Yudhoyono Bareng Cristiano Ronaldo

Sabtu, 1 Juni 2019 12:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Ibas Yudhoyono
Ani Yudhoyono bersama SBY dan kedua putranya, foto bareng Cristiano Ronaldo. Copyright: © Twitter/Ibas Yudhoyono
Ani Yudhoyono bersama SBY dan kedua putranya, foto bareng Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ibu Ani Yudhoyono telah berpulang pada Sabtu (01/06/19) pukul 11.50 waktu setempat.

Staf pribadi Presiden RI ke-6, Ossy membenarkan kabar berpulangnya Ani Yudhoyono.

"Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo (Ani Yudhoyono), Mantan Ibu Negara, Isteri Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono di usia 67 tahun pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019 Pukul 11.50 waktu Singapura bertempat di National University Hospital (NUH), Singapura," tutur Ossy, dikutip dari Antara.

Kepergian Ibu Ani Yudhoyono sangat mengagetkan jagat rakyat Indonesia karena rekam jejaknya yang sudah membekas sebagai mantan ibu negara.

Sebagai seorang mantan Ibu negara, beliau rupanya sangat mencintai olahraga sepak bola dan bahkan berkesempatan bertemu dengan ikon sepak bola ternama di dunia, Cristiano Ronaldo.

Momen berharga ini terjadi ketika kunjungan pemain asal Portugal itu saat berada di Bali Rabu (26/06/13) lalu. Pertemuan ini dalam rangka mengikuti Forum Peduli Mangrove di Bali saat itu.

Tidak hanya berkesempatan bertemu, Ani bersama suaminya SBY saat itu bahkan sempat mengabadikan momen kebersamaan beserta penyerahan jersey khusus bertandatangan langsung dari Ronaldo.

Tampak raut bahagia dari Ani Yudhoyono ketika berkesempatan bersanding bersama pesepak bola profesional itu.

Momen ini pun akan menjadi kenangan manis Ani Yudhoyono hingga akhir hayatnya. Mantan Ibu negara ini telah divonis menderita kanker darah atau leukimia sejak tanggal 2 Februari lalu.

Sempat membaik usai operasi, kondisi Ani Yudhoyono semakin memburuk baru-baru ini hingga akhirnya dirinya mengembuskan napas terakhir hari ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%