Liga Indonesia

Kalahkan Persija Jakarta, Akun Bali United Unggah Foto 'Berpesta'

Sabtu, 1 Juni 2019 14:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pekan ketiga Liga 1 2019 menjadi momen manis bagi Bali United usai berhasil mengalahkan juara Liga 1 musim 2018, Persija Jakarta pada Jumat (31/05/19) malam kemarin.

Usai membuahkan momen manis tersebut, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu langsung mengunggah ungkapan selamat akhir pekan melalui akun Instagram resminya.

Unggahan itu berupa video aksi selebrasi unik Paulo Sergio bersama empat pemain Bali United lainnya seperti, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, dan Brwa Nouri. Video itu juga memiliki musik yang menunjukan seolah-olah para pemain bergerak sesuai irama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali United (@baliunitedfc) pada

Momen manis kemenangan skuat Stefano Cugurra Teco ini tidak lepas dari peran serta Paulo Sergio yang berhasil mencetak gol tunggal kemenangan.

Pada jalannya pertandingan kemarin, kedua tim sama-sama tangguh dalam mempertahankan gawang hingga pluit panjang babak pertama dibunyikan, kedudukan kedua tim berakhir dengan skor 0-0.

Namun pada babak kedua, Paulo Sergio berhasil memecah keuntuan dengan memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Macan Kemayoran. Pesepak bola asal Portugal ini berhasil mencetak gol di menit ke-82 hingga skor berkahir 1-0 untuk Serdadu Tridatu.

Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan sekaligus mengunci kemenangan Serdadu Tridatu. Saat ini Bali United menempati posisi kedua klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi sembilan poin, kalah selisih gol dari Madura United yang berada di puncak dengan poin yang sama.