Liga Inggris

Manchester City Resmi Datangkan Bintang Portugal

Sabtu, 1 Juni 2019 15:32 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Manchester City. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Manchester City.

INDOSPORT.COM- Klub sepak bola, Manchester City Women, secara resmi memperkenalkan rekrutan terbarunya, Matilde Mota Veiga dari SC Braga dengan durasi kontrak 2 tahun.

Matilde yang berposisi sebagai bek kanan ini mengaku bermain untuk The Citizens merupakan mimpinya selama ini. Ia sangat bahagia bisa berada disini, di kompetisi paling kompetitif di seluruh dunia. Terlebih, Manchester City adalah klub besar, di mana semua orang tahu betapa besarnya rival Manchester United ini.

"Ini seperti mimpi menjadi kenyataan. Saya selalu berpikir ini seperti akan menjadi kenyataan. Saya sangat senang bisa berada disini. Liga ini sangat kompetitif dan itu sesuatu yang aku cari," ungkap Matilde, dinukil dari laman resmi klub.

"Tim ini sangat besar. Semuanya tahu betapa besarnya Manchester City dan saya sangat senang bisa berada di sini."

Matilde sendiri bukanlah pemain yang bisa dianggap remeh. Berdasarkan statistik, pemain 25 tahun ini telah mencatatkan 43 penampilan bersama Timnas Portugal. Selain itu dirinya juga selalu salah satu tulang punggung untuk Benfica dan Sporting CP-- dua klub sebelumnya.

Fakta menarik, Matilde ternyata masih memiliki hubungan darah dengan bintang Manchester City, Bernando Silva. Hubungan keduanya berdasarkan nenek mereka.

Manchester City wanita sendiri mengakhiri musim ini dengan raihan trofi FA Womens Cup usai mengalahkan West Ham United Wanita dengan skor telak 3-0. Namun, hanya beberapa hari berselang mereka dikalahkan oleh Arsenal pada laga penutup FA Women's Super League (FA WSL) dengan skor tipis 1-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%