Liga Inggris

Bertemu Benfica, Manchester City Selangkah Lagi Gaet The Next Ronaldo

Jumat, 31 Mei 2019 22:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Gualter Fatia/Getty Images
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Inggris, Manchester City dikabarkan sudah bertemu pihak Benfica terkait minatnya mendatangkan pemain berjuluk The Next Ronaldo, Joao Felix.

Joao Felix merupakan salah satu talenta muda yang namanya paling bersinar di musim ini, Sebab, ia berhasil membantu Benfica menjadi juara Primera Liga Portugal.

Musim ini, Felix bermain sebanyak 26 pertandingan bersama Benfica di Primera Liga Portugal. Pemain sepak bola berusia 19 tahun ini mencetak 15 gol dan tujuh assists.

Berkat penampilan impresifnya tersebut, Felix dilirik oleh banyak klub top Eropa. Manchester City pun dikabarkan merupakan klub terdepan yang akan mendaratkan Felix.

Dilansir dari situs berita olahraga Sportsmole, kepala eksekutif Manchester City bertemu dengan presiden Benfica, Luis Filipe Vieira.

Dalam pertemuan itu, sanga agen Jorfe Mendes juga turut hadir. Pertemuan tersebut disebut-sebut membahas transfer Felix ke Etihad Stadion.

Sementara itu, Benfica sendiri tak akan melepaskan Felix dengah harga yang murah. Pihak Benfica memperpanjang kontrak Felix untuk memagari bakat muda tersebut. Dalam kontrak barunya, Benfica membanderol Feliz seharga 105 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.