In-depth

Berpotensi Kematian, PSSI Harus Beri Sanksi pada Aksi Brutal Elisa Basna

Jumat, 31 Mei 2019 09:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© persebaya.id
Persebaya Surabaya resmi rekrut Elisa Basna Copyright: © persebaya.id
Persebaya Surabaya resmi rekrut Elisa Basna

INDOSPORT.COM - Aksi brutal gelandang Persebaya Surabaya, Elisa Basna dalam pertandingan menghadapi PSIS Semarang, Kamis (30/05/19) kemarin malam ternyata bisa mengakibatkan meninggal.

Pertandingan Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang pada Kamis kemarin malam memang diwarnai dengan sebuah insiden mengerikan.

Insiden melibatkan gelandang Persebaya Surabaya, Elisa Basna, dan pemain PSIS Semarang, Fredyan Wahyu. Keduanya sempat terlibat adu fisik yang cukup mengerikan di menit-menit akhir pertandingan.

Kejadian berawal saat Elisa Basna coba mengejar bola di sisi kiri lapangan penyerangan Persebaya Surabaya. Elisa Basna yang sudah berlari kencang, tiba-tiba terhadang oleh tekelan bersih Fredyan Wahyu.

Namun, sesaat setelah Fredyan Wahyu berhasil membuang bola, Elisa Basna tiba-tiba melakukan aksi tak terduga. Elisa Basna nampak dengan brutal menginjak bagian perut dari Fredyan Wahyu.

Aksi Elisa Basna itu lantas mengundang ketegangan di antara para pemain kedua tim sepak bola. Rekan setim Fredyan Wahyu, bahkan sampai ada yang memberi protes keras kepada Elisa Basna.

Jelas saja para pemain PSIS Semarang terlihat sangat marah dengan aksi Elisa Basna. Pasalnya, aksi brutal ini bisa berakibat meninggal dan menjadi noda hitam dalam sejarah Liga Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%