Bola Internasional

Pernah Main di Indonesia, Jose Antonio Reyes Puji Pemain Asing Klub Bandung

Sabtu, 1 Juni 2019 19:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Clive Brunskill
Jose Antonio Reyes saat mengantarkan Sevilla juara Liga Europa. Copyright: © Getty Images/Clive Brunskill
Jose Antonio Reyes saat mengantarkan Sevilla juara Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Kabar duka datang dari Jose Antonio Reyes. Mantan pemain Arsenal ini meninggal dunia dalam kecelakaan mobil, Sabtu (01/06/19). Semasa hidupnya, Reyes pernah bertanding melawan salah satu klub dari Bandung.

Semasa hidupnya, Jose Antonio Reyes pernah bergabung dengan sejumlah klub seperti Sevilla, Arsenal, Real Madrid, Atletico Madrid, Benfica, dan masih banyak lagi.

Saat membela Sevilla FC, Reyes pernah berkesempatan untuk bertanding dalam sebuah laga persahabatan di Indonesia pada Mei 2014 lalu.

Pelita Bandung Raya (PBR) menjadi lawan Sevilla FC kala itu. Jose Antonio Reyes pun merasa terpukau setelah melihat aksi pemain asal Argentina, Gaston Castano, yang saat itu menjadi bagian dari PBR.

"Pemain terbaik? Pemain asal Argentina, paling menonjol. Dia selalu pegang bola dan cukup berbahaya," ujar Reyes usai laga, Kamis (22/05/14).

Penampilan apik Gaston Castano saat itu juga berkat kerjasama dengan tiga gelandang. Ketiganya itu adalah Agus Indra, Kim Jefri Kurniawan dan Musafri.

Meski laga PBR vs Sevilla FC waktu itu sepi penonton, Jose Antonio Reyes mengaku tetap menikmati pertandingan tersebut.

"Pertandingan hari ini baik dinikmati bukan hanya pemain tapi untuk semua yang menyaksikan. Tiga tahun yang lalu ke sini saya sempat ke Bandung, ini sangat menyenangkan orangnya ramah-ramah. Mungkin suatu saat akan kembali," ujar Reyes menambahkan.

Sayang keinginan untuk kembali ke Indonesia itu tidak pernah terwujud karena ajal baru saja menjemputnya. Jose Antonio Reyes tutup usia di usia 35 tahun setelah mengalami kecelakaan mobil di Utrera, Spanyol.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%