Liga Indonesia

Cerita Eks PSG Jalani Musim Kedua di Liga 1: Berhasrat Bawa Tira Persikabo Juara

Minggu, 2 Juni 2019 16:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© bola.com/Aditya Wani
Striker Tira Persikabo, Loris Arnaud bomber asal Perancis. Foto: bola.com/Aditya Wani Copyright: © bola.com/Aditya Wani
Striker Tira Persikabo, Loris Arnaud bomber asal Perancis. Foto: bola.com/Aditya Wani

INDOSPORT.COM - Eks Paris Saint-Germain (PSG) Loris Arnaud berhasrat membawa Tira Persikabo menjadi juara Liga 1 2019. Musim ini merupakan musim kedua Arnaud berkiprah di kompetisi sepak bola Indonesia.

Kompetisi Liga 1 sepertinya masih menjadi daya tarik yang kuat bagi pemain asing untuk berkiprah di Indonesia. Terbukti banyak wajah baru yang datang menghiasi sepak bola Indonesia.

Namun meski banyak wajah baru, wajah-wajah pemain asing lama juga masih setia berkiprah di sepak bola Indonesia. Seperti mhalnya Loirs Arnaud.

Loris Arnaud kembali menghiasi kancah sepak bola Indonesia. Pemain asal Prancis ini kini membela Tira Persikabo setelah musim lalu membela Persela Lamongan

Ya bermain bersama Tira Persikabo memang menjadi tahun keduanya berkiprah di sepak bola Indonesia. Menjalani musim kedua di Indonesia ternyata membuat mantan pemain Paris Saint Germain ini dapat beradaptasi dengan lebih mudah.

"Ini musim kedua saya di Indonesia semua lebih mudah beradaptasi," ujar Loris kepada INDOSPORT.

"Saya sudah mengenal beberapa pemain dan itu menambahbsaya lebih mudah beradaptasi dengan sepak bola Indonesia," tambahnya. 

Menjalani musim kedua di kancah sepak bola Indonesia tentu Loris ingin meraih prestasi. Dia berambisi membawa Tira Persikabo membawa sukses Tira Persikabo berada di palan atas Liga 1.

"Kita sudah bermain bagus di pramusim. Tentu itu langkah bagus dan kini saya berharap bisa membawa Tira Persikabo di peringkat pertama Liga 1," jelas Loris.

Rasa optimistis Loris membawa Tira ke papan atas bukan isapan jempol belaka. Sebab bagi ia Tira Persikabo di dukung pemain terbaik Indonesia.

"Kita mampu bersaing, kita ada pemain asing terbaik dan pemain lokal terbaik. Bahkan pemain lokal kita banyak pemain Timnas Indonesia," tutupnya.

Memang hingga pekan ketiga Liga 1 Loris masih mampu membawa Tira Persikabo bersaing. Dari dua laga, Tira belum kalah dan mengoleksi empat poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%