Bola Internasional

Dituduh Telah Perkosa Seorang Wanita, Neymar Angkat Bicara

Minggu, 2 Juni 2019 18:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sports Keeda
Neymar disebut telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Brasil dan ia pun angkat bicara soal tuduhan tersebut. Copyright: © Sports Keeda
Neymar disebut telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Brasil dan ia pun angkat bicara soal tuduhan tersebut.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, akhirnya memberi tanggapan terkait tuduhan pemerkosaan yang menimpanya oleh seorang wanita asal Brasil.

Ia menolak segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Sebelumnya, muncul laporan bahwa seorang wanita yang namanya dirahasiakan telah menjadi korban pelecehan oleh Neymar. Wanita tersebut kemudian mengajukan gugatan ke kepolisian di Brasil.

Menanggapi tuduhan tersebut, Neymar melalui sebuah pernyataan dari manajemennya menyangkal tuduhan tersebut. Dia juga mengklaim bahwa ia juga menjadi korban pemerahan oleh pengacara yang mengaku sebagai wakil dari wanita yang dia perkosa.

Menurut Fox Sports, pihak manajemen Neymar juga menimpali masalah tersebut melalui sebuah press release bahwa tidak ada bukti yang menguatkan bahwa pemain 27 tahun tersebut telah melakukan perbuatan tercela.

“Meskipun dia masih terkejut dengan berita itu, faktanya sudah diketahui pemain dan stafnya, dia juga menjadi korban pemerasan, yang dilakukan pengacara di Sao Paulo yang mengaku mewakili si korban,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

“Pihak pengacara pemain akan segera mengambil tindakan yang tepat. Kami benar-benar menolak tuduhan yang tidak adil ini, dan sorotan media begitu negatif. Semua bukti percobaan pemerasan dan bukti non-pemerkosaan akan diserahkan ke pihak polisi sesegera mungkin.”

Terkait masalah ini, pihak klub sepak bola yang menaungi Neymar belum memberikan tanggapannya, sedangkan Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) menolak permintaan untuk memberi respons.

Tuduhan ini sendiri mencuat ketika Neymar sedang mempersiapkan diri untuk membela Timnas Brasil di Copa America. Brasil akan mengawali turnamen tersebut melawan Bolivia pada tanggal 15 Juni 2019.