Bola Internasional

Ternyata Fabregas Punya Firasat Buruk sebelum Reyes Alami Kecelakaan Maut

Minggu, 2 Juni 2019 16:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Clive Brunskill
Jose Antonio Reyes menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawanya pada Sabtu (01/06/19) kemarin. Copyright: © Getty Images/Clive Brunskill
Jose Antonio Reyes menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawanya pada Sabtu (01/06/19) kemarin.

INDOSPORT.COM - Bintang AS Monaco, Cesc Fabregas, memiliki firasat buruk sebelum Jose Antonio Reyes meninggal dunia karena kecelakaan, pada Sabtu (01/06/19).

Fabregas dan Reyes memiliki hubungan yang baik. Sebab, keduanya pernah bermain bersama dalam satu klub sepak bola, yakni Arsenal. Selain itu, keduanya juga sempat membela Timnas Spanyol.

Mengetahui teman dekatnya, Jose Antonio Reyes meninggal, Fabregas pun sangat terpukul. Ia kemudian membagikan ucapan belasungkawa melalui akun Instagram-nya, @cescf4bregas.

Fabregas menggunggah foto kebersamaannya bersama Reyes baik saat di Arsenal atau pun ketika membela Timnas Spanyol. Mantan pemain Chelsea itu mengaku bahwa Reyes merupakan teman pertamanya di dunia sepak bola.

Mengenai meninggalnya Reyes, Fabregas ternyata memiliki firasat buruk. Hal itu dituliskannya bahwa dua hari sebelum insiden maut itu, Fabregas menyebut nama Reyes dalam sebuah wawancara.

Fabregas pun mengaku hal itu mungkin sebuah pertanda bahwa Reyes akan pergi untuk selama-lamanya. Siapa sangka, tak lama setelahnya ia benar-benar kehilangan sahabatnya itu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

"Dua hari yang lalu, saya bicara tentangmu dalam sebuah wawancara. Mungkin itu suatu firasat, siapa tahu untuk mengingatmu, temanku," tulis Fabregas di akun Instagram-nya.

Kabar meninggalnya Reyes ini diumumkan oleh akun media sosial klub sepak bola Sevilla. Mereka mengabarkan bahwa mantan pemainnya, Jose Antonio Reyes, meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%