Liga Spanyol

Tewas dalam Kecelakaan, Begini Penampakan ‘Horor’ Mobil Jose Antonio Reyes

Minggu, 2 Juni 2019 08:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© UEFA.com
Jose Antonio Reyes meninggal dunia karena kecelakaan. Copyright: © UEFA.com
Jose Antonio Reyes meninggal dunia karena kecelakaan.

INDOSPORT.COM – Tersebar video dan foto kondisi hancurnya mobil mantan striker Arsenal, Jose Antonio Reyes yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (01/05/19).

Melansir dari laman Daily Mail, insiden nahas itu terjadi saat Jose dan sepupunya, Jonathan Reyes yang berusia 23 tahun hendak pulang ke kediamannya untuk menemui istri dan ketiga anaknya di Spanyol usai menjalani sesi latihan bersama klub Divisi Segunda, Extremadura.

Namun, menurut pihak kepolisian setempat menyebutkan bahwa Jose mengemudikan mobil Mercedes Brabus S550V-nya dengan kecepatan 120 mil per jam, melampaui batas kecepatan jalan raya A-376 dekat Alcala de Guadaira, Seville.

Ia pun akhirnya mengalami kecelakaan lalu lintas hingga keluar dari jalan tol yang membuat mobil dikendarainya hangus terbakar. Video dan foto kondisi nahas mobilnya pasca mengalami kecelakaan pun kini tersebar di media sosial, dengan memperlihatkan kendaraan tersebut terbalik tepat di pinggir jalan.

Jose menghembuskan nafas terakhirnya di usia 35 tahun dan dikenang sebagai salah satu pemain yang moncer pada masanya. Di kancah LaLiga Spanyol, ia telah mencetak 47 gol plus 52 assist dalam 348 laga yang dilakoninya, selama memperkuat empat klub yakni Sevilla, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Espanyol. 

Bersama Timnas Spanyol, Jose menorehkan 22 penampilan dengan empat gol yang dicetak untuk Tim Matador. Sedangkan ketika merumput di Liga Primer Inggris, ia mencatatkan 16 gol dan 23 assist dalam 69 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%