Liga Indonesia

Kapten Persib Bandung Ingin Maksimalkan Waktu Libur Lebaran

Minggu, 2 Juni 2019 02:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir saat pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18-05-2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir saat pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18-05-2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan waktu libur lebaran kepada pemainnya selama sepekan, mulai hari ini Sabtu (01/06/19) hingga Sabtu (08/06/19). 

Menurut kapten tim Persib, Supardi Nasir, waktu libur yang diberikan pelatih memang cukup singkat. Meski begitu, ia memaklumi dan akan memaksimalkannya untuk bertemu dengan keluarga di Pekanbaru sebelum kembali berlatih dan fokus kembali ke Liga 1 2019. 

"Terhitung pendek untuk kita, harus dicukupkan, karena memang ada target bagi kita untuk pertandingan di home persiapan yang bagus juga," kata Supardi. 

Meski aktivitas tim diliburkan, pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini akan tetap menggelar latihan secara mandiri untuk menjaga kebugaran. 

Apalagi menurut Supardi, pelatih sudah memberikan program latihan kepada pemain untuk dijalankan selama libur. Sehingga, pemain lebih mudah saat melaksanakan latihan secara mandiri. 

"Jaga kondisi kita diberi program sama cocah untuk dilakukan pribadi masing-masing, di sini pemain profesional semua pasti mereka lakukan itu," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini. 

Sementara itu, setelah libur lebaran tim kebanggaan Bobotoh akan langsung persiapan menghadapi TIRA-Persikabo pada pertandingan kandang Liga 1 2019, Selasa (18/06/19) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.