Liga Indonesia

Liga 1 2019 Libur, Ardi Idrus 'Tinggalkan' Persib Bandung

Minggu, 2 Juni 2019 10:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Ardi Idrus melepaskan tendangan saat menghadapi Persiwa. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Ardi Idrus melepaskan tendangan saat menghadapi Persiwa.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, memanfaatkan libur lebaran yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts selama sepekan, dengan pulang kampung ke Ternate. 

Menurutnya, libur lebaran menjadi moment baginya untuk berkumpul bersama keluarganya. Pasalnya, saat hari-hari biasa sangat jarang bertemu keluarga, karena kesibukannya dengan rutinitas latihan dan pertandingan bersama Persib. 

"Libur lebaran pulang ketemu keluarga Ibu sama Bapak, Jadi libur lebaran ini dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga," kata pemain berusia 26 tahun ini.

Mantan pemain PSS Sleman ini menambahkan, biasanya saat berada di kampung halaman, ia lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga dan menikmati liburan di wilayah Ternate. 

Selain itu, Ardi juga akan melungkan waktu untuk menjalankan program latihan secara mandiri, agar kebugarannya tetap terjaga. Sehingga, saat kembali berlatih kondisinya tidak terlalu menurun. 

"Biasanya kalau di sana banyak liburan sama keluarga sambil jaga kondisi, apalagi ada tugas juga," ungkapnya. 

Tim kebanggaan Bobotoh sudah meliburkan aktivitas latihannya mulai hari ini Sabtu (01/06/2019) dan rencanannya akan kembali berkumpul untuk berlatih pada Sabtu (08/06/19) mendatang.