Liga Indonesia

PSM Makassar Libur Lebaran, Catat Tanggal Latihan Perdananya

Minggu, 2 Juni 2019 04:53 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter@AFCCup
Aksi selebrasi pemain PSM Makassar usai setelah berhasil mendobrak gawang Lao Toyota. Copyright: © Twitter@AFCCup
Aksi selebrasi pemain PSM Makassar usai setelah berhasil mendobrak gawang Lao Toyota.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic meliburkan pemain selama 10 hari. Zulkifli Syukur dkk mendapat jatah libur hari raya Idul Fitri 1440 mulai 30 Mei hingga 8 Juni 2019.

"Pemain diliburkan dan akan kembali latihan pada 9 Juni nanti," ungkap media officer PSM Makassar, Sulaiman Karim Jumat (01/05/19).

Selama masa libur, pemain Juku Eja diharapkan mampu memaksimalkan waktu untuk beristirahat sembari menjaga stamina. Sebab, pasca libur nanti PSM Makassar telah dinanti jadwal padat dengan memainkan 5 pertandingan dalam kurun waktu 14 hari selama bulan Juni.

"Kami masih bermain di Piala Indonesia dan Piala AFC. Masih ada tiga kompetisi yang kami ikuti, jadi selama liburan nanti pemain sangat penting untuk beristirahat," ungkap Darije, Rabu (29/05/19).

PSM Makassar menjalani jeda kompetisi Liga 1 2019 dengan duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 7 poin dari tiga pertandingan.

Darije sendiri juga dikabarkan mengambil jatah libur untuk berkumpul bersama keluarganya di Belanda. Begitupun dengan asisten pelatih PSM, Bonnie Fautngil dan sejumlah asisten pelatih lainnya.