Bursa Transfer

Unai Emery Segera Buang Mesut Ozil pada Musim Panas 2019

Minggu, 2 Juni 2019 19:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© getty images
Pemain Arsenal, Mesut Ozil, tertunduk lesu. Copyright: © getty images
Pemain Arsenal, Mesut Ozil, tertunduk lesu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery, kabarnya ingin membuang pemain bintang mereka, Mesut Ozil pada musim panas 2019.

Rencana ini muncul setelah The Gunners gagal merebut gelar juara Liga Europa 2018/19 setelah mereka dibantai Chelsea dengan skor 1-4 di final. Di laga tersebut, Ozil dirasa tidak mampu memberi kontribusi positif.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Metro, Emery ingin membuang beberapa pemain lama dan mendatangkan beberapa pemain baru yang berkualitas untuk menambah daya gedor tim tersebut di musim depan.

Salah satu pemain yang ada dalam daftar Emery untuk disingkirkan adalah Mesut Ozil. Bahkan, ia berencana untuk membahas hal ini dengan para petinggi Arsenal minggu depan.

Mesut Ozil telah bergabung dengan Arsenal pada 2013 yang lalu. Ia bersedia merapat ke Emirates Stadium dengan harga sekitar Rp675 miliar dari Real Madrid.

Meski demikian, gelandang bernomor punggung 10 itu jarang bermain lantaran sering mengalami cedera. Pada musim ini, Ozil hanya bermain 35 kali di Liga Primer Inggris 2018/19, Liga Europa 2018/19, dan Piala FA 2018/19.