Bangga! Muhammad Faathir Pecahkan Rekor di Kejuaraan Angkat Besi Dunia 2019

Minggu, 2 Juni 2019 18:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar membanggakan datang dari olahraga angkat besi Indonesia. Atlet muda bernama Muhammad Faathir meraih medali perak sekaligus memecahkan rekor juara dunia Angkat Besi Junior 2019 di Fiji, Minggu (2/6/19).

Kabar kemenangan Muhammad Faathir ini disiarkan langsung di akun Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Melalui akun instagramnya @nahrawi_imam, ia mengunggah video yang menunjukkan Muhammad Faathir sedang berjuang mengangkat beban.

Di akhir video, atlet muda binaan SKO Ragunan ini lalu berselebrasi karena ia berhasil memecahkan rekor dunia junior di kelas 61 kg.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

"Atlet muda SKO Ragunan meraih gelar Juara Dunia Angkat Besi Junir atas nama Muhammad Faathir yang memecahkan rekor dunia junir di kelas 61 kg dengan angkatan 149 Clean and Jerk," tulis Imam Nahrawi dalam keterangan unggahannya.

Selain mengabarkan prestasi atlet Indonesia, Imam Nahrawi pun menguvapkan selamat kepada Muhammad Faathir untuk terus semangat dan konsisten meraih prestasi untuk Indonesia.

Sebagai informasi, SKO Ragunan merupakan sekolah khusus olahraga binaan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang memang telah menelurkan atlet-atlet andal Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%