Liga Indonesia

Bawa Timnya Raih Kemenangan Perdana, Kiper Buangan Persija Masuk Tim Terbaik Liga 1

Senin, 3 Juni 2019 19:29 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT.COM
Aksi Daryono di bawah mistar gawang Perseru Badak Lampung FC menghadapi Kalteng Putra di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Ronald Seger/INDOSPORT.COM Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT.COM
Aksi Daryono di bawah mistar gawang Perseru Badak Lampung FC menghadapi Kalteng Putra di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Ronald Seger/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM – Mantan kiper Persija yang kini berseragam Perseru Badak Lampung FC, Daryono, terpilih dalam tim terbaik pekan ketiga kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019, setelah membantu timnya menang atas Kalteng Putra.

Daryono menunjukkan performa apik ketika Perseru Badak Lampung FC menang tipis 1-0 atas tuan rumah Kalteng Putra pada laga sepak bola pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Sultang Agung, Bantul, Selasa (28/5/19) lalu.

Kiper berusia 25 tahun itu dipercaya main sejak menit pertama oleh pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih. Daryono tampil kokoh di bawah mistar gawang dan beberapa kali menggagalkan peluang yang didapat Kalteng Putra.

Daryono pun berhasil mengantarkan Perseru Badak Lampung FC meraih kemenangan pertama di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Gol tunggal kemenangan Perseru Badak Lampung FC dicetak oleh Abdul Rahman Lestaluhu pada menit ke-45.

Berkat kemenangan tersebut, Perseru Badak Lampung FC kini bertengger di peringkat 12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Kunihiro Yamashita dan kawan-kawan mengumpulkan tiga poin hasil dari sekali menang dan dua kali kalah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Daryono sendiri menjadi satu-satunya pemain Perseru Badak Lampung FC yang masuk tim terbaik pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Arema FC dan Madura United yang sama-sama meraih kemenangan di pekan ketiga mengirimkan dua wakilnya.

Arema FC diwakili oleh Dedik Setiawan dan Makan Konate yang tampil gemilang ketika Singo Edan menang 3-2 atas Persela Lamongan. Sementara Madura United yang menggilas Borneo FC dengan skor 3-0 di pekan ketiga mengirimkan Aleksandar Rakic dan Andik Rendika Rama di tim terbaik Shopee Liga 1 2019.