Bursa Transfer

Demi Paul Pogba, Real Madrid Tawarkan 3 Pemain ke Manchester United

Senin, 3 Juni 2019 13:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid siap merugi dengan menawarkan tiga pemainnya demi mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah mengungkapkan keinginannya untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu musim depan. Pemain sepak bola asal Prancis ini menjadi target transfer nomor satu Zidane.

Namun, presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Paul Pogba. Pasalnya, El Real juga membutuhkan uang untuk transfer Eden Hazard.

Solusinya, Real Madrid siap merugi dengan menukarkan tiga pemain bintangnya mengamankan jasa Pogba. Tiga pemain yang akan dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer Pogba yaitu Gareth Bale, James Rodriguez, dan Keylor Navas.

Dilansir dari situs olahraga Metro, Real Madrid awalnya hanya akan memasukkan nama Gareth Bale dalam kesepakatan transfer. Sebab, Bale tidak masuk dalam rencana Zidane dan kabarnya pihak Manchester United juga tertarik dengan jasa pemain asal Wales ini.

Akan tetapi, untuk menggoda kubu Setan Merah agar melepaskan Pogba, Los Blancos rela menambahkan James Rodriguez dan Keylor Navas dalam kesepakatan transfernya.

Seperti diketahui, James tidak masuk dalam rencana Zidane. Bahkan selama musim 2018/19, pemain sepak bola asal Kolombia ini menghabiskan waktunya di Bayern Munchen dengan status pemain pinjaman.

Sedangkan Navas, posisi kiper utama sudah digusur oleh eks pemain Chelsea, Thibaut Courtois. Selain itu, Zidane juga akan mengorbitkan anaknya, Luca Zidane untuk menjadi pelapis Courtois.