Liga Indonesia

Jeda Kompetisi, Marko Simic Tinggalkan Persija dan Kembali ke Kroasia

Senin, 3 Juni 2019 10:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald S/INDOSPORT.COM
Marko Simic menunjukkan badge juara Liga 1 saat melawan PSIS Semarang. Ronald S/INDOSPORT.COM Copyright: © Ronald S/INDOSPORT.COM
Marko Simic menunjukkan badge juara Liga 1 saat melawan PSIS Semarang. Ronald S/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Momen lebaran biasanya dijadikan momen berkumpul dan melepas kangen bersama keluarga. Hal ini juga berlaku bagi para seniman kulit bundar yang harus mencari nafkah ke keluar daerah, bahkan luar negeri.

Pada lebaran tahun ini, para pesepak bola juga akan merayakan kehangatan bersama keluarga dan menikmati hidangan khas daerah masing-masing. Untuk itu, mereka diharuskan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Suasana lebaran juga berlaku bagi pemain asing yang merumput di Indonesia, termasuk striker Persija Jakarta, Marko Simic. Meski tidak merayakan, namun ia memutuskan pulang ke Kroasia sebagai negara asalnya untuk melepas rindu bersama orang-orang terkasih.

“Saya sudah rindu dengan keluarga, terutama Ibu saya karena enam bulan lamanya belum sempat bertemu,” ujar Simic seperti dilansir situs resmi Persija.

Pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018 ini telah bertolak ke Kroasia pada Sabtu (1/6/19) dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Ia mendapat jatah libur yang sama dengan pemain lainnya, yakni delapan hari.

Usai libur nanti, pemain yang baru mengoleksi satu gol di Shopee Liga 1 2019 ini harus segera kembali ke Jakarta untuk melakoni latihan rutin dan berbenah diri. Persija memang sedang mengalami penurunan performa lantaran baru memetik satu poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.