Liga Indonesia

Selalu Mandul di Awal Musim, Comvalius Masih Berpeluang Jadi Top Skor Liga 1?

Senin, 3 Juni 2019 09:25 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius saat melawan Persela Lamongan, dinilai masih perlu adaptasi lagi bersama Arema FC. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius saat melawan Persela Lamongan, dinilai masih perlu adaptasi lagi bersama Arema FC. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Penyerang anyar Arema FC, Sylvano Comvalius belum memperlihatkan penampilan maksimalnya di awal kompetisi liga 1 2019 ini. Terbukti, ia hanya mampu mencetak satu gol dari tiga laga yang dimainkan.

Kurang maksimalnya Comvalius dalam menuntaskan tugasnya sebagai seorang penyerang, membuat pelatih Milomir Seslija mencadangkannya di pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019.

Keputusan Seslija tersebut tidak terlepas dari mandulnya Comvalius dalam dua pertandingan awal. Mantan striker Bali United tersebut hanya mampu mencetak satu gol ke gawang PSS Sleman, namun tak bisa berbuat apa-apa ketika bertandang ke markas Borneo FC.

Nahasnya, setiap Comvalius dimainkan sejak awal pertandingan, Arema selalu menelan kekalahan. Saat menghadapi PSS Sleman di laga pembuka Liga 1 2019, Singo Edan dipaksa menyerah 1-3. Mereka juga kembali tumbang 0-2 atas Borneo.

Catatan buruk inilah yang diyakini membuat Seslija memilih untuk mempecayakan lini depan Arema kepada pemain lokal di pertandingan pekan ketiga. Sang pelatih pun akhirnya memilih untuk menurunkan Dedik Setiawan dan mencadangkan Comvalius.

Hasilnya, Arema pun sukses meraih poin sempurna pertamanya di kompetisi Liga 1 2019 ini. Itu terjadi ketika Singo Edan sukses membungkam Persela Lamongan dengan skor 3-2.

Menariknya, pemain yang menggantikan peran Comvalius di lini serang Arema, yakni Dedik Setiawan, berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Situasi ini membuat publik percaya jika Comvalius pantas dicadangkan.

Comvalius sendiri baru diberikan kesempatan bermain di laga melawan Persela pada menit ke-73. Menggantikan Riky Kayame, Comvalius juga tak mampu menambah pundi-pundi golnya untuk Arema.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%