Liga Indonesia

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Siap Ganti Rugi Tiket Aremania

Senin, 3 Juni 2019 20:28 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Sudarmaji (Media Officer Arema FC) menjelaskan bahwa akan ada sistem refund tiket laga kontra Persib Bandung kepada Aremania. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Sudarmaji (Media Officer Arema FC) menjelaskan bahwa akan ada sistem refund tiket laga kontra Persib Bandung kepada Aremania.

INDOSPORT.COM - Arema FC juga harus terimbas atas big match kontra Persib Bandung yang ditunda secara non teknis, dengan kesiapan untuk mengganti rugi pemesanan tiket yang sudah dibeli Aremania.

Tim Singo Edan sendiri sudah mengantisipasi laga di pekan keempat berstatus big match itu sejak jauh-jauh hari. Yaitu dengan membuka pemesanan tiket, satu hari pasca menjamu Persela Lamongan, 27 Mei 2019 lalu.

"Kami memohon maaf kepada Aremania yang sudah terlanjur membeli tiket Arema FC versus Persib Bandung yang sedianya digelar 14 Juni 2019," bilang Media Officer tim, Sudarmaji.

Maka dari itu, pihak klub sepak bola berlogo singa itu menyatakan kesiapannya untuk mengganti rugi atas tiket yang sudah terlanjur dibeli Aremania, melalui skema refund atau pengembalian dana.

Pasalnya, mereka belum tentu bisa hadir menyaksikan super big match itu yang belum ditentukan antara tanggal 27 atau 28 Agustus 2019 nanti. Sedangkan Aremania mengalami kerugian secara materi, karena sudah mengeluarkan uang untuk pemesanan tiket.

"Karena Kantor klub juga menjalani libur Hari Raya Idul Fitri sampai 10 Juni nanti, maka (skema) refund belum kami tentukan," sambung dia.

Awalnya, laga menjamu Persib Bandung ditetapkan di Stadion Kanjuruhan, pada 14 Juni 2019 nanti. Namun, slot super big match pertama bagi Arema FC di Liga 1 2019 itu ditunda atas pertimbangan laga Timnas Indonesia, hingga pekan terakhir Agustus 2019 mendatang.