Liga Indonesia

PSM Makassar Pasang Kursi Baru di Bench Pemain Seharga Belasan Juta Rupiah

Senin, 3 Juni 2019 07:31 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@Daeng_Info
Suasana pertandingan Piala Indonesia 2018/2019 antara PSM Makassar vs Kalteng Putra di Stadion Mattoangin, Sulawesi Selatan, Minggu (03/02/19). Copyright: © Twitter/@Daeng_Info
Suasana pertandingan Piala Indonesia 2018/2019 antara PSM Makassar vs Kalteng Putra di Stadion Mattoangin, Sulawesi Selatan, Minggu (03/02/19).

INDOSPORT.COM - Manajemen PSM Makassar terus melakukan renovasi sedikit demi sedikit di Stadion Mattoangin Makassar. Langkah ini bertujuan agar Juku Eja tidak menjadi tim musafir di Liga 1.

Baru-baru ini, Chief Executive Officer (CEO), Munafri Arifuddin, mengaku sedang menantikan kehadiran lampu baru yang memiliki daya 1200 lux. Selain itu, Munafri telah memesan kursi baru yang nantinya akan dipasang di bench pemain.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT.com, kursi tersebut dipesan di salah satu perusahaan pembuat jok terbaik di Makassar, Dyna Jok, yang beralamatkan di Jalan Datuk Patimang.

"Manajemen memesan 34 kursi yang akan dipasang di bench pemain masing-masing 17 kursi. Kami diberi target pengerjaan selama satu pekan dan alhamdulillah tidak ada kendala, kursinya pun sudah diambil tadi siang," tutur pemilik Dyna Jok, Heri , kepada INDOSPORT.com.

Menurut Heri, kursi pesanan manajemen Juku Eja jenisnya adalah jok racing yang memiliki model sama dengan jok mobil balap atau lebih dikenal dengan sport car. Kursi dengan model jok racing ini pun memiliki beberapa keunggulan dibanding kursi biasa.

"Modelnya jok racing, kursi ini lebih awet dibanding kursi yang lain. Kursinya juga tidak akan terkelupas meski terkena sinar matahari dan hujan, perawatannya juga mudah karena hanya tinggal dilap saja," papar Heri.

Berdasarkan pengakuan Heri, 34 kursi yang dipesan manajemen dibanderol dengan harga Rp15 juta.

"Normalnya Rp1,2 jt per kursi, tapi ini kan dibeli borongan jadi harganya berkurang," ujar Heri.

Sekadar informasi, sejak musim lalu bench pemain yang ada di Stadion Mattoangin menggunakan kursi besi berwarna merah dengan masing-masing bench diisi 14 buah kursi.