Liga Indonesia

Resmi, Ivan Kolev Mengundurkan Diri dari Persija Jakarta

Senin, 3 Juni 2019 21:56 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev dab Bek Persija Steven Paulle dalam jumpa pers jelang melawan Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev dab Bek Persija Steven Paulle dalam jumpa pers jelang melawan Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta baru saja mengumumkan Ivan Kolev mundur sebagai pelatih kepala di Liga 1 2019, Senin (03/06/19) malam.

Diketahui dari situs resmi Persija Jakarta, Ivan Kolev mengundurkan diri sendiri dari kursi pelatih Persija Jakarta, setelah Liga 1 2019 baru bergulir tiga pekan.

Persija Jakarta sendiri mengaku beberapa hari ke depan manajemen akan segera menentukan siapa pengganti Ivan Kolev untuk menjalani sisa pertandingan di Liga 1 2019.

Ivan Kolev sendiri baru melatih Persija Jakarta usai ditunjuk pada awal Januari 2019 lalu. Pelatih asal Bulgaria itu menggantikan Stefano Cugurra Teco yang memilih Bali United untuk Liga 1 2019.

Menggantikan Teco yang Liga 1 2018 musim lalu berhasil membawa Persija Jakarta menjadi juara memang cukup berat. Setelah serangkaian hasil buruk, Ivan Kolev pun resmi tak lagi jadi pelatih Persija.

Bersama Ivan Kolev, Persija memang memiliki sederet hasil buruk dalam beberapa bulan terakhir, termasuk laga-laga di Piala Indonesia, Piala AFC dan juga tiga pekan perdana di Liga 1 2019.

Bersama Kolev, Persija Jakarta harus terhenti di babak grup Piala AFC 2019 dan juga perempatfinal Piala Presiden 2019, serta tanpa kemenangan dalam tiga laga perdana Liga 1 2019.

Ditambah desakan dari Jakmania dan juga sederet hasil buruk di atas pun disinyalir menjadi faktor utama yang membuat Ivan Kolev memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih kepala Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%