Bursa Transfer

Rumor Transfer: Manchester United Goda Ronaldo, Liverpool Lepas Salah?

Senin, 3 Juni 2019 11:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan ingin memboyong mantan striker andalan mereka, Cristiano Ronaldo dari Juventus. 

Cristiano Ronaldo baru menjalani satu musim bersama Juventus. Meski demikian, Ronaldo berhasil membuktikkan kualitas dengan mengoleksi 28 gol dan 13 assist sekaligus mengantarkan Juve meraih kemenangan di Supercoppa Italiana serta mempertahankan gelar scudetto.

Ketangguhan Ronaldo membuat Manchester United ingin mendatangkan kembali pemain berpaspor Portugal tersebut yang sebelumnya sempat mengabdi di Old Trafford selama enam tahun (2003-2009). 

Dilansir dari laman berita olahraga Sportskeeda, majanemen Manchester United kabarnya menyiapkan dana fantastis yakni sebesar 4 juta euro demi menggaet Ronaldo

Namun tampaknya Ronaldo tidak akan kembali ke Old Trafford dalam waktu dekat. Pasalnya, Manchester United harus absen di Liga Champions 2019/2020.

Untuk mengobati kekecewaan penggemar, Setan Merah juga disebut-sebut sedang mengejar jasa Joao Felix dari Benfica. Pemain berusia 19 tahun itu bermain cukup spektakuler. Pada musim ini, ia sanggup membuat 19 gol di debutnya bersama La Aguilas. 

Joao Felix disebut memiliki gaya bermain persis seperti Cristiano Ronaldo. Tak heran, jika banyak klub elit Eropa bersaing untuk mendatangkan sang pemuda di musim panas nanti.

Ousmane Dembele Menuju Liverpool

Sementara itu pesaing Manchester United di Liga Inggris, Liverpool juga akan menambah kekuatan untuk musim depan dengan mendatangkan winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Namun langkah The Reds mendatangkan Dembele dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, Barcelona mengajukan satu syarat yakni menukar Dembele dengan Mohamed Salah. Bahkan Barcelona rela melepas Dembele secara gratis plus 30 juta euro (Rp478 miliar) demi Mohamed Salah.