Bola Internasional

Griezmann Gemilang, Timnas Prancis Hancurkan Bolivia

Senin, 3 Juni 2019 09:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COMTimnas Prancis sukses mengalahkan Bolivia pada pertandingan uji coba, Senin (03/06/19) WIB, di Stade de la Beaujoire.

Prancis menang atas Bolivia dengan skor 2-0. Dua gol Les Bleus dicetak oleh Thomas Lemar pada menit 5 dan Antoine Griezmann menit 43.

Griezmann tampil sebagai bintang tatkala mengemas masing-masing satu gol dan asis. Gol pertama yang berasal dari tembakan kaki kiri Lemar tidak lepas dari umpan matang Griezmann.

Pemain yang baru saja meninggalkan Atletico Madrid itu kemudian mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kaki kirinya meluncur ke pojok kiri gawang Bolivia.

Kemenangan Prancis harus dibayar mahal. Pasalnya, bintang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengalami cedera engkel yang sangat serius.

Laga melawan Bolivia menjadi ajang pemanasan bagi tim asuhan Didier Deschamps sebelum melakoni lanjutan kualifikasi Euro 2020 Grup H.

Prancis akan bertandang ke markas Turki pada 8 Juni 2019 terlebih dahulu sebelum berjumpa dengan Andorra tiga hari berselang.