Liga Champions

Firmino Kirim Kode saat Pawai Juara, Griezmann Merapat ke Liverpool?

Senin, 3 Juni 2019 07:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Firmino bersama dengan skuat Liverpool dalam konvoi juara Liga Champions 2018/19. Copyright: © OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Firmino bersama dengan skuat Liverpool dalam konvoi juara Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM - Pawai juara Liga Champions Liverpool sempat diwarnai kejadian menarik yang dilakukan pemainnya Roberto Firmino.

Berada di bagian atas bus atap terbuka yang membawa pemain-pemain Liverpool mengelilingi kota, Firmino sempat terlihat bergaya ala Antoine Griezmann saat berselebrasi mencetak gol, yakni dengan menunjukan salam jempol dan kelingking, yang memang menjadi ciri khas Griezmann di Atletico Madrid dan Timnas Prancis.

Munculnya video Firmino bergaya bak Griezmann itu pun memantik spekulasi bahwa pemain asal Brasil tersebut mengisyaratkan kedatangan Griezmann ke Liverpool.

Apalagi, dalam waktu yang hampir bersamaan, bintang Timnas Prancis itu juga kedapatan memberikan komentar pada video live Firmino yang dimuatnya di instagram.

© instagram.com/roberto_firmino
Antoin Griezmann memberikan komentar di live instagram Roberto Firmino. Copyright: instagram.com/roberto_firminoAntoin Griezmann memberikan komentar di live instagram Roberto Firmino.

Di media sosial pun banyak suporter Liverpool yang berharap komunikasi antara Frimino dan Griezmann itu bisa membawa pria 28 tahun itu merapat ke Merseyside. Mengingat Griezmann memang sudah memastikan diri tak akan lagi memperkuat Atletico Madrid musim depan.