Liga Indonesia

Belum Meraih Kemenangan, Pelatih Persipura: Kita Tidak Bisa Instan

Selasa, 4 Juni 2019 17:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat mendampingi timnya berlatih di Stadion Mandala. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat mendampingi timnya berlatih di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengungkapkan timnya masih membutuhkan sedikit waktu untuk bisa menyatukan chemistry antar para pemain.

Untuk itu, Luciano meminta kepada publik pecinta Persipura agar bisa memaklumi kondisi timnya yang belum bisa meraih kemenangan di tiga laga perdana.

Pasalnya, ia menilai sejumlah pemain barunya masih harus beradaptasi mengingat belum cukup lama bergabung dengan tim.

"Kita tidak bisa instan, dan perlu waktu karena ada beberapa pemain baru, tapi kita selalu minta pemain kasih permainan 100 persen," ungkap Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (04/06/19).

Pelatih berpaspor Brasil ini menuturkan, timnya akan tetap bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di laga-laga berikutnya.

Ia meminta publik untuk bersabar dan memberikan sedikit waktu untuk timnya bisa kembali ke performa terbaik seperti di laga uji coba. 

Persipura Jayapura belum mampu meraih kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2019. Persipura kalah 0-3 dari Persib Bandung, imbang 2-2 dengan Persela, dan kembali imbang 1-1 atas PSS Sleman.