Bola Internasional

Gol Saltonya Jadi Sorotan, Zlatan Ibrahimovic: Sudah Biasa

Selasa, 4 Juni 2019 10:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shaun Clark / Contributor / Getty Images
Zlatan Ibrahimovic Saat Melakukan Tendangan Salto Melawan New England Copyright: © Shaun Clark / Contributor / Getty Images
Zlatan Ibrahimovic Saat Melakukan Tendangan Salto Melawan New England

INDOSPORT.COM - Usia yang tidak lagi muda tidak membuat striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic tampil melempem ketika menjamu New England pada Senin (03/06/19) kemarin. Dalam pertandingan tersebut, dirinya mampu membuat gol indah yang cukup sulit dilakukan.

Mantan striker Manchester United ini mampu melakukan tendangan salto di usia yang telah menginjak hampir kepala empat, atau tepatnya 37 tahun.

Meski menjadi sorotan atas gol cantiknya itu, pesepakbola asal Swedia ini justru mengatakan bahwa gol cantik itu merupakan hal yang biasa.

Melalui akun Twitter pribadinya, @Ibra_official, Ibrahimovic mengunggah foto dirinya mengendarai sepeda dan saat melakukan tendangan salto.

"Hanya hari bersepeda seperti biasa," tulis Ibrahimovic.

Apa yang dituliskan oleh Ibrahimovic menyiratkan bahwa gol salto yang ia lakukan pada Senin (03/04/19) kemarin itu adalah hal yang wajar dan biasa ia lakukan. 

Namun sayang, aksi tendangan apik yang dilakukannya dengan memanfaatkan assist dari Joe Corona pada menit ke-84 itu gagal menyelamatkan LA Galaxy dari kekalahan.

LA Galaxy harus takluk usai dua punggawa New England, Cristian Penilla (45') dan Teal Bunbury (60') lebih dulu berhasil menjebol gawang David Bingham sebelum Zlatan Ibrahimovic memperkecil ketertinggalan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan New England.