Liga Indonesia

Kesan Marc Klok di Timnas Indonesia: Semua Baik Kepada Saya

Selasa, 4 Juni 2019 07:22 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani
Marc Klok, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia. Copyright: © Shintya Anya Maharani
Marc Klok, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Usai dua tahun menetap di Indonesia, Gelandang PSM Makassar, Marc Klok akhirnya sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah proses naturalisasinya berjalan lancar dan bisa bergabung di Timnas Indonesia.

Pada Jumat (31/06/19), untuk pertama kalinya Klok menjalani pemusatan latihan bersama seluruh pemain Timnas Indonesia

Untuk itu, INDOSPORT akhirnya mewawancarai Klok terkait kesannya selama bergabung dengan Timnas Indonesia di hari terakhir pemusatan latihan sebelum libur Hari Raya Idul Fitri. Berikut kisah lengkapnya. 

"Kami latihan dengan sangat keras dan kuat disini, semua ini dilakukan untuk persiapan menghadapi Yordania, intinya saya merasa suasana latihan bagus sekali," cerita Klok sembari tersenyum pada Senin (03/06/19).
 

© Shintya Anya Maharani
Timnas Indonesia saat sedang latihan ringan. Copyright: Shintya Anya MaharaniTimnas Indonesia saat sedang latihan ringan.

Tidak sampai disana, rasa bahagia Klok pun terlihat dari responnya ketika ditanya terkait pengalamannya latihan sebagai pemain Timnas sepak bola Indonesia

"Saya suka dan senang sekali bisa berada disini, saya menikmati seluruh proses latihan. Saya merasa nyaman sekali disini, semua pemain baik kepada saya," ungkapnya. 

Mendapat libur tiga hari karena perayaan Idul Fitri hingga 6 Juni 2019, Klok mengaku akan menggunakan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya. 

"Saya akan berkumpul dengan keluarga di Bali, dan mempergunakannya untuk beristirahat disana," tutupnya.

Ya, setelah melewati proses yang cukup panjang. Bintang PSM Makassar, Marc Klok pun resmi dinaturalisasi dan dapat bermain untuk Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%