Bola Internasional

Real Madrid Kontrak Putra Jose Antonio Reyes

Selasa, 4 Juni 2019 19:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Antoino Pizarro/Diario de Sevilla
Jose Antonio Reyes saat memenangi gelar juara Liga Europa 2015/2016 bersama Sevilla. Copyright: © Antoino Pizarro/Diario de Sevilla
Jose Antonio Reyes saat memenangi gelar juara Liga Europa 2015/2016 bersama Sevilla.

INDOSPORT.COM - Putra almarhum Jose Antonio Reyes akan bergabung dengan tim muda klub sepak bola Real Madrid mulai musim depan.

Anak bernama Jose Antonio Reyes Lopez itu memang menjadi bocah spesial karena bisa menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub Lega dan turnamen nasional yang diadakan di Ciudad Real awal musim ini.

Dilansir dari laman olahraga Football Espana, rencana ini telah dikonfirmasi oleh pihak Real Madrid dan ia akan mulai beraksi di tim muda Los Blancos pada awal musim depan.

Anak muda itu juga menghadiri acara peringatan untuk ayahnya yang meninggal, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan dekat Sevilla, Sabtu (01/06/19).

Dilansir dari laman berita olahraga Daily Sport, kepolisian Spanyol menyebutkan bahwa Reyes mengendarai mobil dengan kecepatan diatas 147 mil per jam namun mengalami ban bocor, sehingga membuat mobil yang ia kendarai menabrak pembatas hingga terpental dan terbakar.

Reyes dan keponakannya Juan Manual Calderon menjadi korban atas peristiwa nahas tersebut. 

Mobil Reyes menabrak pembatas di jalanan dekat Kota Alcala de Guadaira dekat Sevilla. Pria berusia 35 tahun tersebut dan Jonathan meninggal ditempat.

Reyes memiliki catatan 21 pertandingan untuk timnas Spanyol, mencetak empat gol, dan baru-baru ini kembali dari China untuk bermain bersama Extremadura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%