Liga Indonesia

Kisah Sedih Asisten Pelatih Persebaya di Momen Lebaran 2019

Rabu, 5 Juni 2019 14:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro tahun ini tidak merayakan lebaran bersama anaknya,  Rachmat Irianto yang sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro tahun ini tidak merayakan lebaran bersama anaknya, Rachmat Irianto yang sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Lebaran telah tiba, banyak orang yang sudah menyiapkan diri untuk mudik ke kampung halaman dan bertemu dengan keluarga. Tentu hal ini sangat membahagiakan bagi mereka.

Suasana seperti ini ternyata tidak dapat dilakukan oleh asisten pelatih klub sepak bola Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. Dirinya mengaku tidak bisa merayakan idul fitri dengan formasi lengkap.

Hal ini dikarenakan anaknya, Rachmat Irianto tidak bisa berkumpul lantaran harus pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia U-23. Menyikapi suasana seperti ini Bejo, nyatanya mengaku sudah terbiasa dengan hal seperti ini.

"Dulu waktu Rian di Perancis kita juga tidak bisa merayakan idul fitri bersama-sama dan sekarang akan seperti itu juga," kata Bejo Sugiantoro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Beruntungnya meskipun Bejo tidak bisa bersama dengan Rian, ia tetap bisa bertatap muka berkat kecanggihan teknologi saat ini. "Biasanya kami video call kalau seperti itu dan ini sudah menjadi hal biasa juga untuk kami," bebernya.

Ya, video call memang kerap dilakukan Bejo Sugaintoro saat kangen dengan Rian jauh sebelum merayakan lebaran. Bahkan video call sering dilakukan saat Rian tengah membela Timnas Indonesia, tujuannya sebagai bentuk dukungan dari Bejo ke anaknya itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%