Bola Internasional

Cuplikan Gol-gol Mustahil Luka Jovic, Alasan Real Madrid Rekrut Striker Frankfurt

Rabu, 5 Juni 2019 07:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© James Williamson - AMA/Getty Images
Luka Jovic resmi ke Real Madrid. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Luka Jovic resmi ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Striker Frankfurt, Luka Jovic telah resmi direkrut Real Madrid Selasa (04/06/19) lalu. Kehebatannya mencetak gol menjadi alasan utama Los Blancos merekrut wonderkid ini.

Akun Instagram resmi Real Madrid langsung mengunggah video aksi epik pesepak bola berusia 21 tahun ini. Video itu menampilkan berbagai gol-gol luar biasa Jovic dalam tiap pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Real Madrid C.F. (@realmadrid) pada

Kualitas di lapangan menjadi alasan Real Madrid merekrut pesepak bola asal Serbia ini. Selain karena kemampuannya mencetak gol, sepak terjang Jovic di lapangan juga cukup bagus.

Dilansir dari situs Transfermarkt, pemain kelahiran 23 Desember 1997 ini telah berhasil membubuhkan 27 gol dan tujuh assist dalam 48 penampilan di keseluruhan liga.

Ada rupa ada harga mungkin ungkapan yang cocok untuk menilai kualitas striker yang cukup diminati banyak klub elite di Eropa ini.

Untuk mendatangkan Jovic, Real Madrid telah menggelontorkan dana yang tidak sedikit. Los Blancos menghabiskan dana sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun untuk mengontraknya selama enam tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Real Madrid C.F. (@realmadrid) pada

Kedatangan Luka Jovic ke Real Madrid akan menjadi penambah lini serang bagi skuat Zinedine Zidane usai ditinggal Cristiano Ronaldo. Striker ini nampaknya juga bisa menggantikan peran Karim Benzema di musim mendatang.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%