Bola Internasional

Michael Essien Ucapkan Selamat Idul Fitri, Bobotoh Langsung Menyambut

Selasa, 4 Juni 2019 22:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Persib.co.id
Michael Essien dan Rizki Hidayat Copyright: © Persib.co.id
Michael Essien dan Rizki Hidayat

INDOSPORT.COM - Seluruh umat Islam di dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, Rabu (05/06/19), tak terkecuali eks Persib Bandung, yakni Michael Essien yang memberi selamat.

Ya, Essien mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri kepada semua followers akun sosial media Instagram pribadinya yang bernama @michaelessien beberapa jam yang lalu.

Pemain yang sempat semusim bermain untuk Persib Bandung itu menulis ucapan selamat Idul Fitri di kolom caption unggahan terbaru Instagram pribadinya dan disambut langsung oleh Bobotoh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Michael Essien® (@michaelessien) on

"Selamat Idul Fitri untuk semua teman-teman saya yang beragama Muslim. Semoga kita semua mendapat rahmat dari Allah SWT," tulis Essien yang langsung disesaki ribuan komentar di akunnya.

Ucapan Selamat Idul Fitri dari Essien itu pun langsung disambut oleh Bobotoh yang memang selalu mengikuti mantan pemain Chelsea itu, meski sudah tak lagi berseragam Persib Bandung.

"Kadieu ess aya kupat," tulis @zenifahrulgunawan yang mengajak Essien ke Bandung untuk makan ketupat.

"Selamat lebaran mang, mohon maaf lahir batin. Mudik ka Bandung mang? aku bikinin karedok leunca," tulis @rose_dyana_ dengan emoji hati.

"Minal aidzin walfaidzin mang Byson. Kumaha mang Byson ngupat teu?" tulis @rezaaugustine17 yang menyebut Essien dengan julukannya semasa di Persib Bandung.

Terkait Hari Lebaran sendiri, Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin telah menetapkan 1 Syawal Idul Fitri 1440 Hijriah jatuh pada Rabu (05/06/19) besok pagi.

Keputusan itu didapat lewat Sidang Isbat yang dilaksanakan di Kementerian Agama, Jakarta, Senin (03/06/19) kemarin.