Liga Indonesia

Menyambut Lebaran, Penampilan Bintang Persib Ini Mirip Raja Salman

Rabu, 5 Juni 2019 14:19 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Bintang klub sepak bola Persib Bandung, Febri Hariyadi, punya cara tersendiri dalam menyambut kemeriahan Lebaran. Ia mengenakan pakaian yang membuatnya mirip dengan Raja Arab Saudi.

Ya, momen Febri Hariyadi yang memiliki penampilan mirip Raja Arab Saudi tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan di akun Instagram pribadi milik Febri Hariyadi sendiri.

Pada Rabu (05/06/19) ini, Febri Hariyadi mengunggah foto ucapan selamat Hari Raya Idulfitri. Dalam unggahan itu, Febri Hariyadi terlihat mengenakan pakaian serba putih.

"Selamat hari Raya Idulfitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Febri Hariyadi dalam caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FEBRI HARIYADI (@febrihariyadi13) on

Febri Hariyadi juga mengenakan kain putih di bagian kepalanya. Penampilan Febri Hariyadi pun nampak mirip dengan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud atau biasa dikenal Raja Salman.

© Istimewa
Raja Salman berniat membeli Manchester United. Copyright: IstimewaRaja Salman

Raja Salman memang identik dengan pakaian kain penutup kepalanya. Sebagai informasi, kain penutup kepala yang dimaksud biasa disebut Keffiyeh dan merupakan jenis pakaian tradisional Arab.

Sosok Febri Hariyadi sendiri beberapa waktu belakangan memang menjadi sorotan Bobotoh. Ia dinilai kurang maksimal dalam bermain, sehingga banyak menuai kritikan.

Terutama dalam laga pekan ketiga Liga 1 2019 lalu kontra Semen Padang. Febri Hariyadi diketahui melakukan sejumlah kesalahan dalam mengeksekusi peluang, dan Persib Bandung harus puas dengan skor akhir imbang tanpa gol.