Multi Talenta, 5 Bintang Sepak Bola Dunia yang Juga Berbakat Jadi Musisi

Rabu, 5 Juni 2019 15:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tak cuma berbakat sebagai pemain sepak bola dunia 5 bintang lapangan hijau ini ternyata menyimpan kemampuan sebagai musisi. Inilah lima pemain sepak bola terkenal yang ternyata menekuni dunia musik sebagai bagian dari hobi dan bakat mereka.

1. Ronaldinho

Legenda sepak bola Brasil dan Barcelona ini sudah sering membuat video klip yang mana ia berperan sebagai vokalis. Bahkan, ia pernah ikut bernyanyi dalam soundtrack Piala Dunia 2018 yang berjudul 'Oooh La La La La'.

Striker yang pernah bergabung bersama Manchester United (1995-2001), Andy Cole, juga menjajal karir di dunia musik. Bahkan, sosok yang saat ini berusia 47 tahun itu telah merilis satu lagu berjudul 'Outstanding'.

3. Jese Rodriguez

Mantan pemain Real Madrid yang saat ini memperkuat Paris Saint-Germain tersebut ternyata pernah menjajal dunia musik.

Ia bahkan sudah memiliki beberapa video klip yang memperlihatkan dirinya bernyanyi Hip Hop dengan nama panggung 'Jey M'.

4. Petr Cech

Mantan kiper Chelsea dan Arsenal ini ternyata memiliki bakat di bidang musik. Namun, ia lebih memilih menjadi pemain drum.

Bahkan, sosok berusia 37 tahun itu memiliki channel Youtube sendiri yang berisikan video-videonya ketika bermain drum.

5. Alexis Sanchez

Pemain sepak bola yang saat ini memperkuat Manchester United ini juga memiliki bakat dalam dunia musik. Beda dengan Cech, Sanchez tampaknya memiliki keahlian dalam bermain piano/keyboard.

Ia bahkan pernah bermain bersama Cech seperti terlihat dalam video di bawah ini. Sanchez menunjukkan kelincahan jari-jari tangannya saat memainkan keyboard.