Liga Indonesia

Posisinya Sama, Sandy Walsh atau Kevin Diks yang Cocok untuk Timnas Indonesia?

Rabu, 29 Mei 2019 12:39 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© kevindiks2/sandywalsh
Sandy Walsh dan Kevin Diks Bakarbessy. Copyright: © kevindiks2/sandywalsh
Sandy Walsh dan Kevin Diks Bakarbessy.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini pemain yang membela klub Serie A Italia, Kevin Diks Bakarbessy diketahui tengah berada di Indonesia. Menariknya, Kevin Diks merupakan pemain keturunan Indonesia.

Keberadaannya di Indonesia tercium ketika Kevin Diks mengunggah tulisan ‘Friday, Indonesia’ di akun media sosial pribadinya pada Senin (27/05/19) kemarin. Unggahan lainnya juga menyebutkan jika ia siap berkunjung ke Indonesia.

"Perlahan-lahan, dua hari atau lebih melakukan rehabilitasi dan kemudian beristirahat di Indonesia" tuis Kevin Diks dalam unggahan Instastory terbarunya.

Situasi itu membuat sejumlah pecinta sepak bola Indonesia menerka jika pemain Empoli tersebut akan melakukan proses naturalisasi. Namun sampai saat ini belum diketahui maksud dan tujuan Kevin Diks ke Indonesia.

Tak hanya Kevin Diks, beberapa hari sebelumnya Sandy Walsh juga tengah bertemu dengan pengurus PSSI di Indonesia. ia membenarkan jika telah melakukan pertemuan dengan pihak otoritas tertinggi sepak bola Indonesia.

"Pertemuan tadi berjalan dengan baik bersama PSSI. Sangat senang mereka punya waktu untuk bertemu saya. Perbincangan berjalan dengan baik, dan mari kita lihat nanti," tutur Sandy Walsh.

Dengan adanya pertemuan itu, proses naturalisasi Sandy Walsh semakin mungkin terjadi. Namun sang pemain belum membocorkan inti dari pertemuannya dengan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria dan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%