Liga Indonesia

Marko Simic Habiskan Liburan di Serbia Bareng Wanita Seksi, Siapa Dia?

Kamis, 6 Juni 2019 09:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© markosimic_77
Marko Simic saat melakukan selebrasi Copyright: © markosimic_77
Marko Simic saat melakukan selebrasi

INDOSPORT. COM - Marko Simic, pemain Persija Jakarta, diketahui menghabiskan waktu bersama seorang wanita seksi saat berlibur di Serbia. Siapakah dia?

Momen Marko Simic yang menghabiskan waktu bersama wanita seksi tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat akun Instagram pribadi dari Marko Simic.

Lewat fitur InstaStory, Marko Simic mengunggah dua foto saat dirinya berada di sebuah bar di Beograd. Pada foto pertama, Simic terlihat berpose bersama rekannya sesama pemain sepak bola, Jasmin Mecinovic dan seorang wanita seksi.

© https://www.instagram.com/markosimic_77/
Marko Simic liburan di Serbia bersama seorang wanita seksi Copyright: https://www.instagram.com/markosimic_77/Marko Simic liburan di Serbia bersama seorang wanita seksi

Sementara, pada foto kedua, sosok Jasmin Mecinovic sudah tak terlihat lagi. Simic hanya berpose dengan wanita seksi tadi, sambil merangkulnya.

© https://www.instagram.com/markosimic_77/
Marko Simic liburan di Serbia bersama seorang wanita seksi Copyright: https://www.instagram.com/markosimic_77/Marko Simic liburan di Serbia bersama seorang wanita seksi

Ternyata, dua foto tadi merupakan unggahan ulang dari akun Instagram si wanita seksi. Setelah ditelusuri, nama wanita seksi itu ialah Sara Damnjanovic.

Kalau dilihat dari akun Instagram pribadinya, Sara Damnjanovic merupakan seorang wanita yang gemar bela diri. Hebatnya, Sara Damnjanovic ternyata seorang pemegang sabuk hitam di olahraga Taekwondo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sara Damnjanović (@saratkd7) on

Simic sendiri belakangan memang sedang disibukan dengan aktivitas liburannya. Maklum saja, kompetisi Liga 1 2019 kini sedang rehat sejenak.

Namun, usai liburan, Simic harus mulai bekerja keras lagi. Simic yang menjadi penyerang utama, diharapkan bisa membangkitkan peforma Persija Jakarta yang sedang terpuruk di zona degradasi.