Bola Internasional

Neymar Dipastikan Batal Bela Timnas Brasil di Copa America 2019

Kamis, 6 Juni 2019 13:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Brasil, Neymar mengalami cedera serius dalam laga persahabatan melawan Qatar, Kamis (06/06/19).

Pertandingan sepak bola tersebut digelar sebagai pemanasan jelang Copa America 2019 yang akan segera berlangsung pekan depan. Sayangnya, Neymar justru mengalami cedera serius saat laga Brasil vs Qatar memasuki babak pertama.

Neymar terlihat sangat kesakitan hingga harus dibawa ke luar lapangan. Pemain sepak bola yang membela tim Paris Saint-Germain itu tampak memutar pergelangan kakinya pada menit ke-17.

Saat ditangani oleh medis di pinggir lapangan, Neymar tak kuasa menahan air matanya. Dengan tertatih-tatih, Neymar akhirnya dibawa masuk ke ruang ganti dengan kaki yang terbungkus es.

Pertandingan Brasil vs Qatar berakhir dengan skor 2-0. Saat itu pelatih Timnas Brasil, Tite, mengatakan jika cedera yang diderita Neymar bukanlah cedera yang serius. 

Namun, ketakutan terburuk Brasil akhirnya terjadi lantaran Neymar diketahui telah merobek ligamen di pergelangan kakinya. Laman berita olahraga The Sun pun menyebut Neymar dipastikan tidak akan memperkuat Timnas Brasil dalam ajang Copa America 2019.