Bola Internasional

Jadwal dan Live Streaming Semifinal UEFA Nations League Hari Ini: Belanda vs Inggris

Kamis, 6 Juni 2019 13:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© uefa.com/INDOSPORT
Jadwal dan Live Streamin Pertandingan Pertandingan Semifinal UEFA Nations League antara Belanda vs Inggris. (Foto: uefa.com/INDOSPORT) Copyright: © uefa.com/INDOSPORT
Jadwal dan Live Streamin Pertandingan Pertandingan Semifinal UEFA Nations League antara Belanda vs Inggris. (Foto: uefa.com/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Laga semifinal UEFA Nations League 2019 hari ini akan mempertemukan Timnas Belanda melawan Inggris. Pertandingan ini akan berlangsung Jumat (07/06/19) dini hari WIB.

Hasil semifinal pekan pertama telah dimenangkan Timnas Portugal usai berhasil mengalahkan Swiss dengan skor 3-1. Akhir laga antara Beanda vs Inggris akan menentukan siapa lawan Timnas Portugal ini nantinya.

Kedua belah tim sama-sama memperebutkan posisi babak final UEFA Nations League 2019 untuk melihat siapa yang paling tangguh.

Dilansir situs Daily Mail, Timnas Inggris akan melakukan perombakan kepemimpinan dari Harry Kane ke Raheem Sterling.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate telah menunjuk Raheem Sterling sebagai kapten Timnas Inggris. Keputusan ini diambil mengingat Kane masih mengalami cedera ligamen.

Sementara dari pihak Belanda nampaknya akan mengerahkan beberapa bintang yang cukup bersinar di Liga Champions 2018/19. Nama-nama pemain seperti Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, dan Donny van de Beek yang berasal dari  Ajax Amsterdam diprediksi akan diturunkan di laga ini.

Timnas Belanda nantinya akan dipimpin oleh Virgil van Dijk yang sukses dengan jasanya mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/19.

Berikut jadwal dan live streaming semifinal UEFA Nations League 2019, Jumat (07/06/19) dini hari WIB.

Belanda vs Inggris Pukul 01.45 dini hari WIB (Klik di sini) atau (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu waktu.