Dukungan Moril Kevin Durant Bikin Curry Hasilkan Three Point di Game 3

Kamis, 6 Juni 2019 11:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Kevin Durant saat berselebrasi bersama rekan-rekannya di Golden State Warriors sebelum menderita cedera. Copyright: © Getty Images
Kevin Durant saat berselebrasi bersama rekan-rekannya di Golden State Warriors sebelum menderita cedera.

INDOSPORT.COM - Pebasket Golden State Warriors, Kevin Durant tidak mau melewatkan berbagai momen yang melibatkan timnya ketika bertanding di game 3 Final NBA melawan Toronto Raptors, Kamis (06/06/19).

Jelang pertandingan game 3, pria berusia 30 tahun ini terlihat memberikan tambahan semangat bagi rekan tim The Warriors, Stephen Curry. Dilansir akun Instagram ESPN, Durant terlihat mendukung dan sedikit memberikan pelukan terhadap Curry.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ESPN (@espn) pada

Hasilnya pun luar biasa, Stephen Curry berhasil mencetak three point di quarter quarter pertama dan kedua sehingga membuat The Warriors semakin mendekati skor Raptors.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SportsCenter (@sportscenter) pada

Sayangnya hasil ini tidak bisa membantu kemenangan The Warriors karena pada akhirnya harus tunduk terhadap Toronto Raptors dengan skor 109-123 meskipun Curry berhasil menjadi bintang utama pada pertandingan ini.

Curry berhasil mencetak 47 poin, 8 rebound, dan 7 assists melebihi catatan rekan tim yang lainnya. Sementara Kawhi Leonard terbukti menjadi tukang jagal dengan mencetak 30 poin, 7 rebound, dan 6 assists.  

Sepanjang pertandingan game 3, Golden State Warriors terlihat sangat tertekan karena telah berulang kali gagal mengejar ketertinggalan.

Kekalahan Golden State Warriors di game 3 ini sekaligus membuat Raptors kembali unggul dengan kedudukan sementara 2-1. Kevin Durant dan kawan-kawan dapat saja menyamakan kedudukan pada game 4 NBA Finals 2019 akan berlangsung pada Sabtu (08/06/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%