Tonton Laga NBA Finals 2019, Barack Obama Diteriaki 'MVP'

Senin, 3 Juni 2019 15:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Chesnot
Mantan Presiden AS, Barack Obama, tonton langsung NBA Finals 2019. Copyright: © Getty Images/Chesnot
Mantan Presiden AS, Barack Obama, tonton langsung NBA Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama tonton langsung laga NBA Finals 2019 antara Toronto Raptors melawan Golden State Warriors pada game kedua, Senin (03/06/19) pagi WIB.

Obama yang juga gemar olahraga basket ini datang langsung ke markas Raptors di Scotiabank Arena. Sebelum masuk ke arena pertandingan, Obama terlihat berbincang dengan rapper asal Kanada yang juga fans berat Raptors, Drake.

Kemudian, saat pertandingan berlangsung, presiden Amerika Serikat ke-44 ini duduk bersama komisari NBA, Adam Silver. Kedatangan Obama di laga final game kedua ini pun menarik perhatian para penonton yang hadir.

Buktinya di akhir kuarter kedua, layar videoboard di Scotiabank menampilkan Obama yang datang menggunakan jaket kulit hitam.

Melihat Obama ada di kerumunan penonton, para fans Raptors pun menyambut dengan meriah. Bahkan para fans Raptors memberikan tepuk tangan kepada Obama yang hadir dan mereka berteriak "MVP".

Meski begitu, Obama sendiri dikenal memiliki hubungan yang baik dengan lawan Raptors di NBA Finals 2019, yakni Warriors.

Pasalnya, saat masih menjabat Presiden Amerika Serikat, Obama pernah mengundang skuat asuhan Steve Kerr ini ke Gedung Putih usai mereka berhasil juara NBA 2017. Ini memang menjadi tradisi di Amerika Serikat.

Akan tetapi, saat Obama digantikan oleh Donald Trump, Warriors tidak berkunjung ke Gedung Putih saat kembali meraih juara pada 2018. Kala itu, Warriors malah berkunjung ke kediaman Obama di Washington DC, pada Januari 2019 silam.

Hasil pertandingan game kedua NBA Finals 2019 ini akhirnya dimenangkan oleh Warriors dengan skor akhir 109-104. Atas hasil itu, Warriors menyamakan kedudukan 1-1 setelah sebelumnya kalah dari Raptors di game pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%