Usai Kalahkan Raptors, 2 Bintang Warriors Bersitegang dengan Drake

Senin, 3 Juni 2019 13:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Golden State Warriors usai menang atas Houston Rockets. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi para pemain Golden State Warriors usai menang atas Houston Rockets.

INDOSPORT.COM - Tim basket Golden State Warriors berhasil mengalahkan Toronto Raptors di game kedua NBA Finals 2019, Senin (03/06/19) pagi WIB.

Bermain di Scotiabank Arena, markas Raptors, Stephen Curry dan kawan-kawan sukses membalas kekalahan di game pertama. Warriors unggul 109-104 dari Raptors.

Usai laga berakhir, terjadi ketegangan antara dua bintang Warriors, Kevin Durant dan Klay Thompson dengan Drake yang dikenal fanatik mendukung Raptors.

Ketegangan ini berawal di game pertama saat Warriors harus kalah dari Raptors. Saat itu, Drake mengejek Thompson dengan jogetan 'Hotline Bling'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by House of Highlights (@houseofhighlights) on

Namun, di game kedua kini giliran Thompson yang mengejek Drake karena mereka berhasil menang di markas Raptors. Insiden ini terjadi di lorong menuju ruang ganti.

Thompson yang malam melihat Drake kemudian berteriak "Kamu tidak berbicara malam ini? Sampai bertemu kembali, Aubrey."

Sebagai informasi, panggilan Thompson itu menunjukkan nama asli Drake yaitu Aubrey Graham. Selain Thompson, Durant yang tidak bermain karena cedera juga mengeluarkan perkataan dengan nada yang sarkas kepada Drake.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jason Dumas (@jdumasreports) on

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Ayo angkat kepalamu (Drake)," komentar Kevin Durant kepada Drake.

Drake yang mendapatkan konfrontasi dari dua pemain Warriors itu sempat beradu argumen, sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan Durant dan Thompson.

Berkat kemenangan ini, Warriors bisa menyamakan kedudukan atas Raptors menjadi 1-1. Game ketiga antara Raptors dan Warriors sendiri dijadwalkan pada Kamis (06/06/19) mendatang.