Liga Inggris

Segera Gabung Manchester United, Ini Gol Secepat Kilat Daniel James

Kamis, 6 Juni 2019 17:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Athena Pictures/Getty Images
Daniel James mampu memukau dengan tendangan indah secepat kilat hingga buat Manchester United tertarik. Athena Pictures/Getty Images Copyright: © Athena Pictures/Getty Images
Daniel James mampu memukau dengan tendangan indah secepat kilat hingga buat Manchester United tertarik. Athena Pictures/Getty Images

INDOSPORT.COM - Winger Swansea City, Daniel James telah dikabarkan nyaris resmi bergabung dengan Manchester United. Kehebatannya di lapangan menjadi alasan Setan Merah ngotot merekrutnya.

Pesepak bola berusia 21 tahun ini telah resmi dilepas Swansea City dengan harga yang cukup fantastis, yakni sekitar 18 juta poundsterling atau Rp324 miliar.

Kemampuannya di lapangan menjadi alasan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tertarik memboyong James. Salah satu yang paling menonjol adalah aksi gol indah yang dilancarkan saat laga Swansea City melawan Brentford di FA Cup 17 Februari 2019 lalu.

Kanal resmi Swansea City AFC TV telah mengunggah gol cantiknya saat berhasil membuat unggul The Swans. Video itu memperlihatkan hebatnya James mempecundangi kiper Brentford, Luke Daniels.

Video itu tidak hanya memperlihatkan gol apiknya melainkan juga kecepatan berlari pesepak bola kelahiran 10 November 1997 itu ketika berhasil mengamankan bola.

Dilansir situs Transfermarkt, James memiliki statistik yang cukup bagus. Tercatat dalam dirinya berhasil membubuhkan lima gol dan 10 assist dalam 38 penampilannya di seluruh laga.

Tidak heran Manchester United tertarik untuk merekrut James mengingat kemungkinan besar hengkangnya beberapa bintang Setan Merah. Salah satunya kepindahan Paul Pogba yang kabarnya menuju Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%