Bak Eminem, Berikut 5 Pesepak Bola yang Jago Nge-Rap

Jumat, 7 Juni 2019 17:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pencinta sepak bola tentu masih ingat dengan lagu Ricky Martin maupun Shakira yang sama-sama pernah menjadi soundtrack untuk gelaran Piala Dunia. Hal ini membuktikan bagaimana si kulit bundar dan musik memiliki ikatan yang kuat.

Atau, banyak juga para musisi beken yang menggilai sepak bola dan kedapatan memakai jersey klub-klub besar Eropa seperti vokalis Neck Deep Ben Barlow yang mengenakan kaos Manchester United saat konser ataupun Gorillaz yang menjadi bintang promo seragam Chelsea 2017/18.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa terdapat beberapa bintang sepak bola yang juga memiliki ikatan dengan musik. Tak tanggung-tanggung, para pemain tersebut bahkan menjadi musisi sungguhan bak Rapper ternama, Eminem.

Berikut tim INDOSPORT sajikan pesepak bola yang juga seorang Rapper:

1. Memphis Depay

Bintang Olympique Lyon ini menunjukkan taringnya didunia tarik suara saat mengunggah video yang merayakan pencapaiannya saat meraih lima juta pengikut di Instagram.

Bahkan, secara terang-terangan Depay telah menelurkan sebuah lagu berjudul ‘No Love’ dengan lirik bahasa Belanda.

2. Royston Drenthe

Kompatriot Memphis Depay ini pernah malang melintang membela klub-klub top Eropa salah satunya Real Madrid. Meski karirnya didunia sepak bola tak cemerlang, namun di dunia musik namanya mendapat perhatian khusus. Hal ini lantaran ia merupakan salah satu Rapper yang terbilang bertalenta.

Ia pun telah merilis sebuah video klip dengan judul ‘Tak Taki’ dimana ia berduet dengan rekannya sesama Rapper, U-niq.